Minggu, 02 Januari 2011

Salam Hangat dari Paguyuban Fisika ITB

Paguyuban Fisika ITB merupakan reinkarnasi dari Yayasan Fisika ITB. Demi mempertahankan komitmen membangung bangsa di bidang sains, khususnya Fisika, kami para dosen Fisika ITB menjalankan Paguyuban Fisika untuk memberi layanan dalam bidang pendidikan. Layanan yang diberikan berupa penyediaan peralatan praktikum Fisika untuk semua jenjang pendikan dari SD/MI hingga perguruan tinggi. Kami juga menyediakan peralatan penelitian bidang fisika, instrumentasi, material, dan bidang lain yang berdekatan guna membantu jalannya penelitian di perguruan tinggi dan industri di tanah air. Kami juga memberikan jasa training penggunaan peralatan riset dan praktikum, traning pemantapan materi Fisika untuk guru dan dosen, training peningkatan kemampuan mengajar Fisika, dan lain-lain. Kami juga menyediakan jasa lain yang berkaitan langsung dengan pendidikan seperti konsultasi akreditasi jurusan atau program studi, konstulasi pengembangan jurnal ilmiah, workhop riset serta pengolahan data riset, dan lain-lain.

Paguyuban Fisika ITB didukung oleh 50 orang dosen Fisika ITB di mana 100% bergelar doktor lulusan perguruan tinggi ternama di luar negeri dan dalam negeri. Dengan track record yang sangat baik dalam riset maupun pengajaran, para dosen Fisika ITB secara terus menerus ikut mengawal perkembangan riset nasional serta perkembangan pendidikan Fisika di tanah air.

Bagi sekolah, perguruan tinggi, maupun industri yang berminat memesan peralatan riset atau jasa lainnya, dengan senang hati kami layani sebaik-baiknya. Kami ingin memberikan yang terbaik bagi kemajuan kita dan bangsa ini.

Wassalam

Pengurus Paguyuban Fisika ITB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar